banner bawa barupromo


Rabu, 27 Juli 2016

Panit Membeli Barang Wanita Ini Mala Singgah Ke Hotel

Promodomino.com Situs Bandar Domino Online Agen Domino Online Agen Domino99 Dan BandarQ Terpercaya Terbesar Di Indonesia


Promodomino.com Situs Bandar Domino Online Agen Domino Online Agen Domino99 Dan BandarQ Terpercaya Terbesar Di Indonesia -  Permisi beli pulsa anak wanitanya mala perdi ke hotel untuk melakukan hal yang tidak wajar dengan pacarnya.
Agen Domino | Domino Online | Agen Domino99 | Agen Poker | Bandar Q | Agen QQ

Agen Domino | Domino Online | Agen Domino99 | Agen Poker | Bandar Q | Agen QQ

Kasus anak turun dari rumah hingga berujung ke perbuatan cabul kembali terjadi. Seorang gadis belia berinisial GH (15), pelajar SMK warga Kabupaten Minahasa Utara (Minut), mengaku telah diperawani oleh pacarnya lelaki berinisial LST alias Efan (21), warga Kecamatan Wenang.

Domino Online

Sejoli ini akhirnya digiring oleh Tim Manguni Polda Sulut ke Mapolresta Manado, Rabu (27/7) sekitar 20.00 Wita. Berdasarkan informasi diperoleh, kejadian tersebut terungkap bermula dari laporan orangtua korban, pada Jumat (22/7) sekitar 23.00 WITA, GH pamit kepada kedua orangtuanya dengan alasan pergi membeli pulsa.

Agen Domino

"Awalnya korban cuma minta izin akan pergi ke konter untuk membeli pulsa disaat kami sementara sibuk mempersiapkan menu untuk hari raya Lebaran Ketupat," terang keluarga korban.

Namun sejak saat itu GH tak kunjung pulang ke rumah. Hal ini tentu saja menimbulkan kekhawatiran kedua orang tua bahkan keluarga. Takut terjadi sesuatu, orangtua meninggalkan pekerjaan mereka dan fokus mencari anak mereka tersebut. Beberapa kali mencari kemana-mana, keberadaan GH tak kunjung ditemukan.

Agen Poker

Nah, informasi tentang anak turun dari rumah akhirnya sampai ke telinga Tim Manguni. Dengan cepat dan tepat Tim Elit Polda Sulut ini bergerak mencari keberadaan dari korban. Hasilnya, Tim Manguni berhasil mencium keberadaan korban yang ternyata sedang bersama dengan pacarnya di salah satu hotel di Kecamatan Wenang. Namun, saat hendak diamankan, mereka berhasil melarikan diri.

Agen Domino99

Nanti keesokan harinya, korban diantar pulang sang pacar ke rumah gadis ABG itu. Keluarga yang kesal mencoba melampiaskan amarah mereka terhadap pelaku. Beruntung saat warga mulai berdatangan, salah satu anggota Tim Manguni yang berada tak jauh dari situ berhasil melerai dan keduanya langsung dibawa ke Mapolresta Manado.

Bandar Q

Dari pengakuan kedua sejoli dimabuk asmara tersebut, mereka telah melakukan hubungan layaknya suami istri sekitar tiga kali. Hubungan layaknya suami istri tersebut itu dilakukan di beberapa lokasi berbeda di Kota Manado.

Agen QQ

Kasubag Humas Polresta Manado AKP Agus Marsidi saat dikonfirmasi membenarkan adanya penyerahan LST dan GH ke pihaknya. "Benar ada dan saat ini pelaku dan korban sudah berada di ruang penyidik PPA," jelas Marsidi.


0 komentar: