banner bawa barupromo


Kamis, 04 Agustus 2016

Sisi Meiliana Meminta Maaf Kepada Seluruh Umat Muslim

Promodomino.com Situs Bandar Domino Online Agen Domino Online Agen Domino99 Dan BandarQ Terpercaya Terbesar Di Indonesia


Promodomino.com Situs Bandar Domino Online Agen Domino Online Agen Domino99 Dan BandarQ Terpercaya Terbesar Di Indonesia - Sisi Meiliana warga Tanjung Balai yang memprotes suara azan meminta maaf kepada seluruh umat Muslim.


Domino Online

Permintaan maaf disampaikan Meiliana di Mapolres Tanjungbalai, Kamis (4/8) malam. Didampingi suaminya, Liam Tiu (51), perempuan itu menyampaikan penyesalan mendalam di hadapan Wali Kota Tanjung Balai, Syahrial, dan sejumlah pimpinan institusi wilayah setempat.

warga yang menegur suara azan sehingga memicu kerusuhan SARA di Kota Tanjungbalai, Sumatera Utara, meminta maaf kepada publik. Dua orang yang disangka sebagai provokator dan pelaku pembakaran dalam peristiwa itu juga menyampaikan hal serupa.

Agen Domino

Permintaan maaf itu disampaikan Meiliana berulang-ulang. Dia juga memohon maaf kepada masyarakat muslim di Indonesia.

"Dari lubuk hati saya paling dalam, saya meminta maaf," ucapnya.

"Saya mau minta maaf pak kepada masyarakat Indonesia, terutama masyarakat Tanjungbalai atas kesalahpahaman yang saya perbuat. Saya minta maaf sedalam-dalamnya. Kami minta maaf ya pak," kata Meiliana.

Agen Domino99

Saat ditanya wartawan, Meiliana menyatakan tidak akan pindah dari Kota Tanjungbalai. Dia berkeinginan tetap tinggal di rumah di Jalan Karya yang telah didiaminya selama 8 tahun. Meiliana berharap agar warga Kota Tanjungbalai dapat kembali rukun dan damai.

"Semoga Kota Tanjungbalai ini bisa hidup rukun dan damai seperti sedia kala, supaya hidup rukun bertetangga ya pak," ucapnya.

Agen Poker

Sebelumnya, dua tersangka provokator dalam kerusuhan itu, Budi Herianto dan Aldo, juga menyampaikan permohonan maaf.

Permintaan maaf juga disampaikan di Mapolres Tanjungbalai dan di hadapan Wali Kota Tanjungbalai, Syahrial. Dia dan sejumlah pimpinan instansi daerah lainnya memang datang ke lokasi itu untuk bertemu dengan tersangka.

Bandar Q

"Kami memohon maaf kepada masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Tanjungbalai atas insiden 29 Juli yang lalu, dalam perusakan rumah-rumah ibadah. Kami berjanji ini tidak akan terulang lagi," ucap Budi.

Walaupun permintaan maaf sudah disampaikan, proses hukum tetap dilanjutkan.

"Proses hukum tetap berjalan. Permohonan maaf itu mungkin bisa menjadi hal yang merungankan yang bersangkutan saat persidangan nanti," sebut Kapolres Tanjung Balai AKBP Ayep Wahyu Gunawan

Agen QQ

Aksi massa dipicu protes Meiliana terhadap suara azan dari Masjid Al Makshun di Jalan Karya, Tanjungbalai. Protes dan cara penyampaiannya menyinggung warga lainnya. Kerusuhan pun terjadi.

Seperti diberitakan, kerusuhan terjadi di Tanjungbalai, Sumut, Jumat (29/7) sekitar pukul 23.30 WIB hingga Sabtu (30/7) dinihari. Massa yang mengamuk membakar serta merusak sejumlah vihara dan klenteng serta sejumlah kendaraan di kota itu.

Polisi kemudian menetapkan 20 tersangka yang terdiri dari tersangka perusakan, pembakaran, dan provokator. Sementara Meiliana masih berstatus terlapor karena warga melaporkannya sebagai orang yang menistakan agama.


Agen Domino | Domino Online | Agen Domino99 | Agen Poker | Bandar Q | Agen QQ

Segera Bergabung Bersama PROMODOMINO Di : http://goo.gl/GdazJZ

Dengan Hanya Minimal Deposite : Rp. 10.000 Anda Sudah Bisa Menang Hingga Ratusan Hingga Jutaan.

Dengan Hanya Minimal Withdraw : Rp. 30.000 Anda Bisa Menarik Dana Sesuka Hati Anda Dengan

Proses yang Cepat ( Tapi Perlu Perhatiannya Juga Ya, Proses Cepat Hanya Di Waktu Jam Online )


Segera Hubungi LiveChat Kami Disini : http://goo.gl/RVevJ4


BBM : 7AB0D494

SMS : +85511432081

WE"CHAT : PROMO_DOMINO


Dengan Bonus Turnover 0,5% Anda Tentunya Tidak Di Rugikan Semakin Besar TO Semakin Banyak Bonus Kami Berikan.

Dengan Bonus Refferal 10% - 20% Anda Tidak Perlu Ragu Lagi Untuk Mengajak Teman Anda Bermain Di Web Yang Sama.

PROMODOMINO Memberikan Bukti Bukan Sekedar Janji. Buktikan Segera

#‎Promo‬ ‪#‎agenpoker‬ ‪#‎agendomino‬ ‪#‎dominoonline‬ ‪#‎agenqq‬ ‪#‎bandarq‬ ‪#‎Referensi‬ #‎Promodomino‬ ‪#‎agenbandarq‬ ‪#‎BandarQonline‬ ‪#‎JudiDomino‬ ‪#‎DominoKiuKiu‬

PROMODOMINO | BANDAR POKER | DOMINO QIU QIU | BANDAR Q | AGEN POKER

0 komentar: