banner bawa barupromo


Minggu, 22 Januari 2017

Prabowo Blak - Blakan Soal Survei, Alat Propaganda Demi Cari Duit


Berita Terbaru - Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya ( Gerinda ) mengaku tidak lagi respek dengan hasil penelitian lembaga survei terkait Pilgub DKI Jakarta 2017. hal tersebut karena menurut dia, hasil pling kerap berbeda dengn fakta yang sebenarnya dan survei hanya dijadikan senjata politik oleh masing - masing kandidat yang ikut didalamnya.

Promodomino.com Situs Bandar Domino online Agen Domino Online Agen Domino99 Dan BandarQ Terpercaya Terbesar Di Indonesia

" Saya anggap polling ini senjata politik dan dipakai oleh orang yang banyak duit. Jadi demokrasi Indonesia ini mau dibeli oleh orang yang banyak duit, " ungkap Prabowo saat ditemui di rumahnya, Hambalang, Bojong Koneng, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu, 22 Januari 2017.

Prabowo juga menilai, lembaga survei kerap menggiring publik dan melakukan propaganda.

" Saya anggap mereka-mereka itu alat propaganda, mau mencuci otak rakyat, " ucap Prabowo.

Dia pun menceritakan pengalamannya yang pernah didatangi oleh salah satu direktur dari lembaga survei yang menawarkan kerja sama. Orang itu, kata dia, datang ke rumahnya di Hambalang dengan menggunakan mobil mewah untuk membuat perjanjian terkait Pilgub DKI Jakarta.

" Ada yang datang ke sini, pakai Mercedez S Class. Tukang poling pakai Mercedez. Gue yang kontrak saja enggak punya Mercedez. Jadi ini bagi dia bisnis, tapi ini penting, " kata dia.

" Tolong ya, kita sebagai anak bangsa, hai kau tukang polling, yang katanya ahli-ahli, jangan kau pakai keahlianmu untuk menipu rakyat demi kamu kaya, " katanya dengan suara lantang.

DOMINO ONLINE | BANDAR Q | BANDAR POKER | AGEN POKER | PROMODOMINO.COM

Dikatakan Prabowo, hal serupa juga dilakukan di luar negeri seperti pada pemilihan Presiden Amerika tahun lalu. Banyak lembaga survei yang mengatakan bahwa Hillary Clinton akan menjadi Presiden Amerika menggantikan Barack Obama.

Namun sebaliknya, justru pesaingnya Donald Trump yang justru menang dalam Pilpres tersebut dan dilantik sebagai Presiden Amerika ke-45.

" Jadi, pelajarannya bagi kita, hai rakyat Indonesia, marilah kita belajar, kita mulai melangkah dengan kebaikan saja lah. Jangan selalu mengakali-mengakali, rakyat dianggap bodoh, " tegas Prabowo.

Untuk itu, Prabowo pun lebih percaya kepada akar rumput yakni rakyat biasa ketimbang lembaga survei.

" Saya percaya sama suara rakyat langsung. Saya bicara sama ratusan orang di RT. Puluhan ribu sekarang relawannya, " tutup Prabowo.


1 komentar:

  1. Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar!!! Bonus TurnOver Harian,Bonus Jackpot Tambahan, dan Bonus Referal 20% Mari bergabung bersama kami di WWW.MESTIQQ.COM,Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS Kami 24 jam
    WA +855966531715

    BalasHapus