banner bawa barupromo


Rabu, 08 Februari 2017

Dua Tersangka Pembunuhan Eno Divonis Hukuman Mati

Dua Tersangka Pembunuhan Eno Divonis Hukuman Mati


http://topikseputarberita.blogspot.com/

Dua Tersangka Pembunuhan Eno Divonis Hukuman Mati

Berita Terbaru - Dua tersangka pembunuhan sadis Eno Pariha, Rahmat Arifin dan Iman Hapriyadi divonis hukuman mati oleh Majelis Hakim di Pengadilan Negeri ( PN ) Tanggerang, Rabu 8 Februari 2017. Dalam keputusan tersebut, Ketua Majelis Hakim M.Irfan Siregar mengatakan, kedua tersangka di ganjar dengan Pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana Pasal 55 ke 1 KUHP. Tersangka Rahmat Arifin dijerat tambahan dakwaan alternatif pasal 285 KUHP tentang perkosaan.

Promodomino.com Situs Bandar Domino online Agen Domino Online Agen Domino99 Dan BandarQ Terpercaya Terbesar Di Indonesia

" Menyatakan terdakwa Imam Hapriyadi terbukti secara sah dan meyakinkan melakukan pembunuhan berencana. Menyatakan Rahmat Arifin bersalah melakukan pembunuhan berencana dan perkosaan. Menjatuhkan pidana kepada Imam Hapriyadi dan Rahmat Arifin pidana mati, " ungkap Irfan Siregar.

Adapun pertimbangan yang memberatkan perbuatan tersangka termasuk keji, menimbulkan luka terdalam bagi keluarga korban, disamping itu terdakwa tidak mengakui perbuatannya dan dilihat dari sisi tindakannya tersangka sama sekali tidak menunjukan sedikitpun penyesalan.

" Sama sekali tidak ada tindakan yang bisa meringankan, " tambahnya.

Mendengar keputusan yang sudah diberikan oleh hakim, kedua tersangka hanya bisa tertunduk diam. Namun bagi keluarga Eno tindakan ini sangat pantas dan mereka sangat puas dengan keputusan yang telah di buat oleh hakim.

DOMINO ONLINE | AGEN POKER | BANDAR POKER | BANDAR Q | PROMODOMINO.COM

Tidak jauh berbeda dengan tindakan pengadilan pada biasanya, Hakim juga mempersilakan kedua tersangka untuk melakukan pemikiran lebih lanjut, jika menurut mereka itu tidak pantas maka mereka boleh mengajukan banding. Tak berselang lama terlihat mereka berdua melakukan diskusi dengan kuasa hukum mereka.

" Kami mau pikir - pikir dulu, " ucap Imam Hapriyadi.


1 komentar:

  1. Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar!!! Bonus TurnOver Harian,Bonus Jackpot Tambahan, dan Bonus Referal 20% Mari bergabung bersama kami di WWW.MESTIQQ.COM,Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS Kami 24 jam
    WA +855966531715

    BalasHapus