banner bawa barupromo


Jumat, 03 Februari 2017

Repsol Honda MotoGP 2017 Resmi Diluncurkan Di Jakarta


http://topikseputarberita.blogspot.com
Berita Terbaru - Tim Repsol Honda untuk MotoGP 2017 resmi diluncurkan di Jakarta International Expo (JIExpo), Indonesia pada hari Jumat (3/2), berikut dua rider mereka, Marc Marquez dan Dani Pedrosa. PT Astra Honda Motor (AHM) pun kembali menjadi salah satu partner Repsol Honda musim ini dengan slogan " One Heart " dan " Satu Hati ".

Promodomino.com Situs Bandar Domino online Agen Domino Online Agen Domino99 Dan BandarQ Terpercaya Terbesar Di Indonesia

Keduanya tiba di Tanah Air pada hari Kamis (2/2) dan mengunjungi plant AHM di Karawang untuk melihat fasilitas produksi all-new CBR250RR. Keesokannya, mereka melakukan presentasi tim setelah menjalani uji coba pramusim perdana di Sirkuit Sepang, Malaysia pada 30 Januari-1 Februari. Ini adalah tahun ketiga di mana Repsol Honda meluncurkan tim MotoGP di Indonesia.

Dalam acara peluncuran ini, Marquez dan Pedrosa didampingi oleh HRC Director - General Manager Race Operations Management Division, Tetsuhiro Kuwata dan sang team principal, Livio Suppo. Ada pula para eksekutif AHM termasuk Toshiyuki Inuma (President Director), Johannes Loman (Senior Vice President), Morgono Tanuwijaya (Marketing Director) and Koji Sugita (Marketing Director).

Pernyataan Marc Marquez :

" Saya sudah sering datang ke Indonesia, dan saya tahu betapa cintanya mereka pada MotoGP. Mereka selalu membuat saya tersanjung, bahkan lebih dari terakhir kali saya kemari, dan ini menakjubkan! Juga sangat menarik dan menyenangkan mengunjungi pabrik Honda karena saya menyukai motor dan senang melihat mereka " lahir ", serta bertemu semua orang yang mengerjakannya. Mereka sangat suportif dan penuh semangat. Kami akan berusaha sebaik mungkin untuk memberi mereka alasan bergembira. Kami menjalani uji coba dengan cukup baik, dan kini kami harus tetap bekerja keras, bersiap bertarung di depan lagi. "

DOMINO ONLINE | BANDAR POKER | BANDAR Q | AGEN POKER | PROMODOMINO.COM

Pernyataan Dani Pedrosa :

" Akhirnya kami resmi memulai musim 2017, yang selalu merupakan momen menyenangkan, meski Anda telah menjalaninya berulang kali. Saya merasa senang dan tak sabar memulai musim balap baru. Saya juga senang bisa datang kemari untuk peluncuran tim. Bulan Oktober lalu saya tak bisa menghadiri event di sini karena cedera, dan banyak orang Indonesia yang memberi saya dukungan. Kunjungan ke pabrik Astra Honda juga menakjubkan. Ada lebih dari 2000 orang menyambut kami! "


1 komentar:

  1. Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar!!! Bonus TurnOver Harian,Bonus Jackpot Tambahan, dan Bonus Referal 20% Mari bergabung bersama kami di WWW.MESTIQQ.COM,Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS Kami 24 jam
    WA +855966531715

    BalasHapus