banner bawa barupromo


Kamis, 26 Januari 2017

BJ Habibie : Ahok - Djarot Walau Sakit - Nangis Tetap Senyum


https://goo.gl/cgfdQ1
Berita Terbaru - Basuki Tjahaya Purnama dan Djarot Saiful Hidayat sebagai Cagub dan Cawagub DKI Jakarta baru - baru ini menemui Mantap Presiden ke 3 RI, BJ Habibie, di kediamannya di Patra kuningan. Dalam pertemuan tersebut sangat banyak hal yang di perbincangkan.

Promodomino.com Situs Bandar Domino online Agen Domino Online Agen Domino99 Dan BandarQ Terpercaya Terbesar Di Indonesia

" Beliau memberi banyak wejangan, wawasan, kepada kita semua untuk bagaimana membangun bangsa ini, negeri ini dengan mensinergikan 3 unsur utama. Budaya, Agama dan terakhir pengetahuan, itu semua harus di sinergikan agar menjadi sinergi yang positif. Kemudian jika sudah sempurna itu baru bisa diaplikasikan untuk Jakarta, untuk pemerataan dan keadilan sosial. Jadi kami banyak berdiskusi di persoalan itu, ucap Djarot, kepada wartawan.

Tidak hanya bicara soal program kerja, bersama Habibie keduanya juga bicara dalam permasalahan kepemimpinan.

" Beliau juga memberikan masukan kepada kami, dengan berbagai macam ujian seperti ini, ya Pak Basuki dan saya harus tetap senyum, smile gitu aja sih, " katanya.

Tidak ada pesan khusus yang disampaikan Habibie terkait pilkada yang akan dijalani keduanya. Hanya saja, Habibie memang sempat menyinggung bagaimana menghadapi berbagai masalah seperti tersandung kasus penistaan agama.

" Kita ya senyum dan beliau pesan betul jauhkan hal seperti ini dengan isu SARA, " elas Djarot yang mengaku pertemuan serupa sudah dua kali ini terjadi.

Ditambahkan Ahok, sapaan Basuki, dalam pertemuan banyak sekali yang diceritakan.

DOMINO ONLINE | BANDAR POKER | BANDAR Q | AGEN POKER | PROMODOMINO.COM

" Beliau ini kan belajar dari dua guru nih. Bung Karno dan Pak Harto, Sama Pak Harto belajar 25 tahun, 20 tahun sebagai menteri 5 tahun langsung lebih dekat, Wapres kan. Jadi banyak sekali dapat ilmunya, " puji Ahok.

" Pak Habibie semangat sekali cerita. Kalau diladenin, jam 10 juga belum pulang, " sambungnya.

Diakui Ahok, pada pertemuan itu, banyak sekali nasihat yang disampaikan Habibie. Mulai dari persoalan ekonomi, keadilan, pemerataan pembangunan hingga menjaga sikap nasionalisme dan tidak menyinggung SARA.

" Pokoknya apapun walaupun dalam sakit, nangis, harus tetap senyum. Ini yang beliau lakukan. Enggak gampang, seorang Pak Habibie mengalami banyak fitnah macam-macam tapi beliau tetap senyum. Enggak pernah beliau mengkritik Presiden atau apapun, enggak pernah. Dalam apapun beliau diam malah lebih banyak senyum. Makanya ini suatu aset, kita doakan beliau umur panjang untuk melihat yang akan datang, " jelas Ahok.


0 komentar: