banner bawa barupromo


Rabu, 25 Januari 2017

Jokowi Ungkapkan Alasan Mengabulkan Grasi Antasari Azhar


 http://topikseputarberita.blogspot.com
Berita Terbaru - Istana Kepresidenan melalui Staf Khusus Presiden Johan Budi, mengungkap alasan Presiden Joko Widodo atau Jokowi yang akhirnya mengabulkan permohonan grasi mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar.

Promodomino.com Situs Bandar Domino online Agen Domino Online Agen Domino99 Dan BandarQ Terpercaya Terbesar Di Indonesia

Ketika dihubungi, Johan Budi mengatakan salah satu alasan Presiden mengabulkan permohonan grasi Antasari karena terlebih dahulu sudah ada pertimbangan dari Mahkamah Agung ( MA )

" Alasannya, salah satunya adalah karena sudah ada pertimbangan MA yang disampaikan kepada Presiden, " jelas Johan di Jakarta, Rabu 25 Januari 2017.

Johan juga mengatakan Keputusan Presiden terkait permohonan grasi tersebut telah ditandatangani oleh Presiden dan dikirimkan ke Pengadilan Negeri ( PN ) Jakarta Selatan pada 23 Januari 2017.

" Keputusan Presiden soal permohonan grasi antasari sudah di teken ( tanda tangan ) oleh Presiden dan sudah di kirim ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, dihari Senin Tanggal 23 Januari 2017 kemarin, " jelas Johan.

Dia juga menambahkan beberaoa poin Keputusan Presiden yang berisi tentang pengurangan masa hukuman

DOMINO ONLINE | BANDAR Q | BANDAR POKER | AGEN POKER | PROMODOMINO.COM

" Didalam Keputusan tersebut isinya berbunyi soal pengurangan masa hukuman Antasari sebanyak 6 tahun, " ucapnya.

Sebelumnya kuasa hukum Antasari Azhar, Boyamin Saiman, mengatakan Presiden Joko Widodo telah mengabulkan grasi mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar. Pada Kamis 10 November 2016, Antasari Azhar meninggalkan LP Tangerang dengan status bebas bersyarat sejak ditahan pada Mei 2009.

Antasari Azhar divonis 18 tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan setelah dinyatakan terbukti membunuh Nasrudin Zulkarnaen, Direktur Putra Rajawali Banjaran. Antasari Azhar melalui kuasa hukumnya mengajukan banding, kasasi, serta peninjauan kembali, namun ia tetap dihukum.

Mengungkap alasan Presiden Joko Widodo atau Jokowi yang akhirnya mengabulkan permohonan grasi mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi


1 komentar:

  1. Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar!!! Bonus TurnOver Harian,Bonus Jackpot Tambahan, dan Bonus Referal 20% Mari bergabung bersama kami di WWW.MESTIQQ.COM,Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS Kami 24 jam
    WA +855966531715

    BalasHapus